Kamis, 01 Januari 2015

Karena YESUS Bukan PHP (Pemberi Harapan Palsu)



Umur manusia pasti bertambah, tidak mungkin berkurang, kita tidak bisa kembali ke masa lalu. Meskipun secara otomatis hidup kita melangkah ke masa depan., pertanyaannya, apakah hidup kita sedang melangkah ke masa depan? Atau kita sedang putus asa, putus harapan, menyerah, pasrah dengan keadaan sekarang, seakan tidak tahu lagi apa yang harus di perbuat untuk bangkit, masa depan pasti ada, tidak seorang pun yang dapat memastikan hidup nya dan keadaan nya di masa depan. Seseorang yang sedang dalam kondisi baik, bisnis berjalan lancar, ada di posisi yang tinggi, bisa saja dalam sekejab keadaan nya membalik. Demikian juga sebaliknya, jika seseorang sedang dalam kondisi yang tidak baik, terpuruk, bisa juga dalam sekejab kondisi nya berbalik.
Semua kondisi kehidupan kita hanya Tuhan Yesus saja yang tahu karena DIA yang menciptakan kita, memproses kita, membentuk kita dan membawa kita ke masa depan sesuai dengan rencana Nya, masa depan yang penuh dengan damai sejahtera bukan kecelakaan seperti yang Tuhan janjikan dalam Yeremia 29:11.
Selalu ada pengharapan yang pasti dalan Tuhan Karena YESUS Bukan PHP (Pemberi Harapan Palsu),bagaimana mungkin Tuhan itu PHP jika DIA sudah mau turun dari surga, menderita di bumi, hingga mati di kayu Salib untuk menebus hidup kita di masa lalu yang kotor penuh dosa. Memberikan masa depan yang cerah adalah kerinduan Tuhan dan janjiNya seperti yang di katakan dalam Yohanes 10:10b "Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup dan mempunyainya dalam segala kelimpahan"
Memasuki tahun yang baru jangan gantungkan harapan kita kepada yang tidak pasti, tetapi gantungkanlah harapan masa depan kita kepada Tuhan karena Dia yang memberikan anugerah hidup yang kekal bagi kita.

SELAMAT TAHUN BARU 2015, TUHAN MEMBERKATI

|
Don't Forget Click KEDAI CHRISTIAN
FollBack Twitter @Youth_Rise
Join On My FanPage  

RELATED LINK :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar