Kamis, 12 Oktober 2017

Bersyukur di Tengah Peristiwa Sulit



Kolose 2: 6-7 "Kamu telah menerima Kristus Yesus, Tuhan kita. Karena itu hendaklah hidupmu tetap di dalam Dia. Hendaklah kamu berakar di dalam Dia dan dibangun di atas Dia, hendaklah kamu bertambah teguh dalam iman yang telah diajarkan kepadamu, dan hendaklah hatimu melimpah dengan syukur."

Diteguhkan dalam iman dan melimpah dengan ucapan syukur. Dua hal itu merupakan gabungan yang jarang ditemui hari-hari ini. Gabungkanlah iman dan syukur di dalam hidup kita. Bila kita terlibat dalam suatu tantangan, janganlah berdiri saja dengan wajah yang suram dan tegang sambil berpegang pada iman kita. Angkatlah tangan kita tinggi-tinggi dan pujilah Tuhan. Mulailah bersyukur kepada Tuhan di tengah-tengah peristiwa yang terjadi di sekitar kita. Teruslah bersyukur kepada-Nya sampai jawaban yang kita nantikan tiba.

Biarlah sukacita dari Tuhan menyanggupkan kita untuk menari bagi Firman itu. Itu akan jauh lebih cepat mengantar kita pada tujuan dan baik kita maupun Tuhan akan lebih erat bergaul sepanjang jalan. Ciri gaya hidup murid Kristus adalah memiliki iman dan selalu mengucap syukur dalam segala hal.

Tuhan Memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar