Selasa, 15 Januari 2013

Go To The Next Level


Mazmur 103 : 5 "Dia yang memuaskan hasratmu dengan kebaikan, sehingga masa mudamu menjadi seperti baru seperti pada burung rajawali"

Dalam menyikapi apa yang menjadi kehendak Tuhan dalam kehidupan kita maka Tuhan ingin kita menyiapkan diri dengan memiliki mental dan sikap hati "Go To The Next Level". yaitu dengan sikap :
1. Sikap Hati "Go Deeper" : sikap hati ini perlu kita miliki, mungkin kita sudah 'lama' melayani Tuhan atau ikut Tuhan tetapi seiring berjalannya waktu kita tidak sadar bahwa hati kita mulai terlihat biasa dan mulai dingin. Tuhan menawarkan kepada kita supaya kita seperti burung rajawali yang kuat dan tangkas dengan memperbaharui komitmen kita kembali.
2. Sikap Hati "Go Passion" : berbicara tentang hal ini maka kita perlu "The Power of Love", Kita tidak bisa terus berkarya dalam melayani Tuhan kalau hati kita tidak memiliki kasih. Kita harus bertumbuh dalam kasih dan kasih itu harus berbuah dalam kehidupan kita. Asalkan kita mau Tuhan sanggup memperbesar kasih kita kepada sesama, memperluas belas kasihan kita kepada orang-orang yang kelaparan dan miskin (Jasmani & Rohani). Ekspresi kasih yang seperti ini akan melipatgandakan buah-buah kehidupan kita.
3. Sikap Hati "Go Humble" : Semakin banyak kita melayani Tuhan kita harus memiliki Roh "humbleness" yang terus mengarungi hati kita dan kita merasa kita buka siapa - siapa tanpa Tuhan. Selanjutnya biarlah pengurapan Tuhan yang mewujud nyatakan dalam "Karunia Roh" yang akan terlihat dalam setiap tindakan kita. 
Akhir kata kita tidak akan pernah sampai ke level yang lebih tinggi jika kita hanya terpaku dengan zona nyaman di level kita saat ini. 

BACA JUGA RENUNGAN KASIH BAPA CLICK HERE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar