Kamis, 01 Agustus 2013

DNA KASIH

DNA KASIH



Saat kita dilahirkan kembali di dalam Kristus, maka DNA kita diubah menjadi sama dengan DNA-nya Tuhan, dari sebelumnya DNA dosa menjadi DNA kasih.

Saudara-saudaraku yang kekasih, marilah kita saling mengasihi, sebab kasih itu berasal dari Allah; dan setiap orang yang mengasihi, lahir dari Allah dan mengenal Allah. ~ 1 Yohanes 4:7

Kasih sejati itu TANPA SYARAT. Memberi, memberi dan memberi…
Jika hati kita dipenuhi kasih, kasih itu akan meluap keluar…
Kasih itu akan mengalir ke semua yang di sekitar kita.
Mungkin kita tidak akan mendapat kasih seperti yang kita berikan,
tapi jika kita tetap memberi, kasih itu tidak akan pernah kering

Kasih (Tuhan) tidak memaksakan diri pada orang lain. Orang-orang yang datang kepadaNya, datang kepadaNya sebagai respons terhadap kasihNya. Kasih (Yesus) menyatakan kemurahan pada semua orang. Kasih (Yesus) berbuat baik kepada semua orang tanpa memandang bulu. Kasih (Yesus) tidak cemburu pada apa yang orang lain miliki, hidup sederhana tanpa mengeluh. Kasih (Yesus) tidak membesar-besarkan diri sekalipun Dia dapat mengalahkan semua orang lain. Kasih (Allah) tidak menuntut ketaatan. Allah tidak menuntut ketaatan dari sang Anak, namun sang Anak secara sukarela menaati BapaNya di surga. ”Dunia tahu, bahwa Aku mengasihi Bapa dan bahwa Aku melakukan segala sesuatu seperti yang diperintahkan Bapa kepada-Ku” (Yohanes 14:31). Kasih (Yesus) selalu memperhatikan kepentingan orang lain.


Don't Forget Click KEDAI CHRISTIAN
FollBack Twitter @Youth_Rise

Join On My FanPage  

RELATED LINK : 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar