Senin, 19 Agustus 2013

MERDEKA TANPA HIV/AIDS



HIV adalah suatu virus yang dapat menyebabkan penyakit AIDS. Virus ini menyerang manusia dan menyerang sistem kekebalan (imunitas) tubuh, sehingga tubuh menjadi lemah dalam melawan infeksi. Dengan kata lain, kehadiran virus ini dalam tubuh akan menyebabkan defisiensi (kekurangan) sistem imun.

Apa yang terpikir dalam benak Saudara/i sewaktu mendengar tentang HIV AIDS? Banyak orang akan putus asa dan depresi mengetahui bahwa mereka teridentifikasi positif terinfeksi HIV.

Banyak akan berpikir bahwa hidup mereka sudah singkat, merasa tidak berharga lagi dan tidak punya harapan untuk sehat kembali. Ditambah lagi di beberapa negeri penyakit ini dianggap aib, karena dalam pemahaman masyarakat, penyakit ini hanya dapat ditularkan melalui hubungan seks saja.Tentu, seseorang yang terinfeksi HIV sangat membutuhkan dukungan moril.

 Temukan Jawabannya Dalam : MERDEKA TANPA HIV/AIDS

Acara ini akan membuat Saudara/i memahami apa itu HIV AIDS? Bagaimana penularannya? Apakah ada obat untuk penyakit ini? Dan, bila terjangkit apa yang bisa Saudara/i lakukan?



 Acara ini bekerjasama dengan KOMISI PENANGGULANGAN AIDS (KPA) yang di adakan :

                          Hari Rabu, Tgl 28 Agustus di STT Sunsugos - Permai Jakarta Utara
                                                              Pukul 17.00 - Selesai

Informasi Hubungi Tiur 081388708801 OR DM by Twitter @Youth_Rise


Don't Forget Click KEDAI CHRISTIAN
FollBack Twitter @Youth_Rise

Join On My FanPage  

RELATED LINK : 

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar